Awas Tertipu Membeli Aplikasi Andoird Terbaik Palsu

Ada kabar untuk para blogger yang menggunakan ponsel android. Sejak dirilis oleh Google yang penjualan perdananya dimulai sekitar oktober 2008, perkembangan teknologi smartphone dengan menggunakan OS Android mengalami peningkatan yang sangat pesat hingga saat ini. Banyak sekali aplikasi android terbaik yang bisa anda dapatkan di Google Play. Saat ini hampir semua vendor yang ponsel pintar ikut bergabung dan memproduksi smarthphone dengan menggunakan OS Android.
Tetapi bagi anda pengguna android disarankan untuk lebih hati-hati dalam memilih dan membeli aplikasi-aplikasi android yang berbayar. Sebab diberitakan adanya kabar mengenai munculnya aplikasi android terbaik yang palsu. Seperti yang diberitakan tentang hampir sekitar 30 ribu orang yang menggunakan smarthphone android telah tertipu dengan membeli aplikasi android terbaik berbayar yang palsu seperti “Virus Shield” yang dijual seharga $3.99 USD kira-kira harganya Rp.45.000. Aplikasi ini dinyatakan merupakan aplikasi palsu dan telah resmi di tarik oleh pihak Google dari pasar market di Play Store.
aplikasi-andoird-terbaik-palsu-virus-shieldSewaktu di konfirmasi tentang masalah aplikasi android yang palsu itu, pihak developer yaitu Jesse Carter mengatakan bahwa dirinya tidak berniat ingin melakukan penipuan kepada para pengguna Android. Dia mengatakan telah secara tidak sengaja mengupload aplikasi versi yang salah. Alasannya tersebut memang tidak bisa dibenarkan, sebab telah banyak orang yang telah mengunduh serta membayar aplikasi tersebut dan merasa dirugikan. Untuk menghindari kejadian seperti itu, maka sebaiknya anda berhati-hati dalam memilih aplikasi untuk Android anda.

Saat ini setelah dilakukan penarikan aplikasi Virus Shield dari Play Store, mereka yang sudah terlanjur membeli aplikasi tersebut mendapatkan refund. Nah dari kejadian itu maka sebaiknya anda para pengguna android pad ataupun smarthphone android lebih hati-hati dalam memilih dan membeli aplikasi untuk android kesayangan anda. Agar jangan sampai nantinya anda sendiri merasa dirugikan. Kalaupun anda merasa tertarik pada sebuah aplikasi tersebut, sebaiknya download terlebih dahulu versi gratisnya, jika setelah dicoba dan menurut anda aplikasi tersebut bagus silahkan membeli versi yang berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *