BBM Untuk Nokia Lumia 520

bbm-untuk-lumia-520-terbaru
Menarik kehadiran BBM untuk Lumia 520. Dipertengahan bulan Juli lalu saya memang sudah membaca kabar bahwa Windows mobile akan ikut serta meluncurkan BBM untuk windows phone series pada bulan Agustus atau September 2014, dan ternyata berita tersebut benar adanya. Saya baru sempat mengecek update terbaru di bursa kemarin pagi, ternyata aplikasi BBM untuk Nokia Lumia 520 sudah dirilis dan bisa di download.
Dengan disertakannya fitur tambahan baru berupa aplikasi BBM milik Blackberry di Windows mobile phone series, sepertinya ini akan semakin meningkatkan kembali pamor dan pangsa pasar windows phone series berikutnya. Tidak dapat dipungkiri meskipun ada banyak aplikasi messenger serupa seperti Line, Wechat, dan app messenger lainnya yang juga bisa digunakan untuk chattingan, namun Blackberry Messenger rupanya masih tetap menjadi pilihan paling favorite para pengguna smarthphone.
Kalau selama ini Android yang lebih dulu menyematkan fitur tambahan aplikasi BBM yang cukup berpengaruh dalam melejitkan pangsa pasar smarthphone mereka, kini giliran Windows mobile phone yang juga ikut menghadirkan daya tarik baru dengan menghadirkan fitur yang sama di pasar aplikasinya yaitu Blackberry Messenger termasuk vendor Nokia untuk semua seri Lumia.
Kini bukan hanya para pengguna Android saja tentunya yang bisa menikmati chatting lewat BBM, namun bagi para pemilik Windows phone Anda juga sekarang bisa turut berchating ria dengan hadirannya Blackberry Messenger yang bisa di unduh langsung di bursa windows dari smartphohe Anda. Berikut beberapa screenshot hasil update yang saya lakukan hari kemarin, di Nokia Lumia 520.

bbm-untuk-lumia-520-terbaru

Selain disematkannya fitur baru yang menarik pengguna dengan hadirnya BBM untuk lumia 520, pihak developer Windows mobile juga sudah mengeluarkan update terbaru untuk Nokia Lumia seri 520, yang awalnya menggunakan Windows mobile seri 8.0 kini bagi para pengguna Nokia lumia 520 bisa melakukan update ke versi terbarunya yaitu Windows phone 8.1.
bbm-for-lumia-520-terbaru

Pada update terbaru windows mobile versi 8.1 untuk nokia lumia 520, terdapat beberapa fitur tambahan yang cukup menarik seperti dengan hadirnya menu baru yang terdapat di atas panel layaknya smarthphone Android. Fitur baru ini lebih memudahkan pengguna dalam mengakses beberapa menu penting dengan cepat, seperti Bloetooth, Wifi, mengatur Rotasi layar dan Phone mode. Bagi Anda pengguna Nokia lumia 520 bisa mengupgrade ke versi windows terbaru 8.1 langsung secara OTA. Dengan cara masuk ke menu setting phone dan pilih pembaharuan software. Sementara jika Anda ingin menginstall BBM untuk lumia 520 bisa di download langsung dari ponsel di bursa windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *