Cara Ternak Kroto Telur Semut Rangrang – Bisnis Menjijikan Tetapi Menjanjikan

kroto-telur-semut-rangrang

Cara ternak Kroto Semut Rangrang. Bisnis menjijikan tetapi menjanjikan, itulah kalimat yang saya kira tepat untuk bisnis kroto atau telur semut rangrang ini. Bagi kebanyakan orang semut rangrang mungkin dianggap sebagai hewan liar menjijikan yang tidak bersahabat, sebab siapapun yang menyentuhnya pasti akan di gigit oleh semut rangrang ini. Tetapi dibalik semua itu ternyata semut rangrang bisa memberikan penghasilan untuk sebagian orang, sudah ada beberapa dari mereka yang sukses dengan menekuni bisnis usaha ternak kroto.

Bagimana tidak, bisa anda bayangkan dengan semakin banyaknya para penggemar burung berkicau di negeri ini, serta semakin ramai dan maraknya kolam pemancingan ikan yang sudah menjadi budaya hampir di seluruh pelosok Nusantara. Bagi para pemilik burung berkicau ataupun mereka yang suka memancing ikan, kroto adalah pakan burung dan bahan umpan yang sangat dibutuhkan. Tahukah Anda untuk 1 kilo gram kroto ada yang harganya bisa mencapai 100 s/d 150 ribu rupiah. Bagi yang sudah berhasil dengan usaha ternak kroto atau telur semut rangrang ini, panen per minggunya saja ada yang sudah mencapai 5 s/d 10 kg jika dijual pendapatan per minggu dari usaha ternak kroto ini bisa menghasilkan uang sekitar 500 s/d 600 ribu, kalau dikalikan sebulan berarti sekitar 2.400.000 sampai 3.000.000,- rupiah lumaya besar juga bukan?
Selain penghasilannya yang lumayan besar, usaha ternak kroto telur semut rangrang ini tidak terlalu sulit, dan yang paling penting adalah tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Bahkan untuk medianya Anda bisa menggunakan bekas botol aqua atau toples bekas kue yang sudah tidak terpakai. Untuk semut rangrangnya sendiri juga bagi pemula yang baru pertama kali ingin mencoba usaha ternak kroto bisa saja langsung mengambil bibit semut rangrang dari alam, kemudian di karantina terlebih dahulu sehingga mereka dapat beradaptasi dengan tempat tinggalnya yang baru di dalam botol atau toples. Nanti setelah bertambah banyak dan menjadi beberapa toples baru di panen agar hasil kroto tersebut bisa banyak baru dijual.
Untuk penjualan kroto itu sendiri Anda tidak perlu takut tidak laku, sebab sampai saat ini justru pasar selalu kekurangan pasokan kroto bagi para pemilik burung dan para pemancing ikan. Oleh sebab itu menurut saya ini merupakan salah satu jenis bisnis yang memiliki prosfek bagus untuk ke depannya. Jika ingin lebih jelas lagi berikut ada sebuah video liputan wawancara kickAndy dengan seseorang yang berhasil menjadi jutawan kroto. Video ini saya referensikan bagi Anda tentang wawancara yang menjelaskan mengenai bisnis usaha ternak kroto atau telur semut rangrang yang cukup menjanjikan.

Bisnis Usaha Ternak Kroto
Bagimana Anda tertarik? Jika Anda yang berminat silahkan dicoba, siapa tahu dengan usaha ternak kroto semut rangrang ini dapat menambah penghasilan pendapatan Anda untuk setiap bulannya. Bisnis yang menjijikan tetapi sangat menjanjikan apabila ditekuni dengan serius. Ternyata bisa memberikan penghasilan yang lumayan besar. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *