Game Online Monopoli Modoo Marble

modoo-marble-games
Game online monopoli ModooMarble sebetulnya sudah sejak lama dirilis. Tetapi ternyata masih banyak yang belum kenal game yang termasuk produk dalam negeri ini. Sebetulnya cukup menyenangkan dimainkan saat waktu senggang bareng temen-temen lain yang sedang online, maupun dengan anggota keluarga di rumah. Selain menghibur, game yang satu ini punya kelebihan sendiri yaitu dapat melatih otak kita dalam hal berhitung dan mengatur strategi bisnis.
Cara bermainnya mirip seperti monopoli jaman dulu, yang dimainkan dengan mengocok dadu secara bergiliran secara manual yang alasnya terbuat dari kertas karton lengkap dengan uang mainan, rumah, hotel, toko, kartu dan dadu. Sementara pada game monopoli online ini sudah dilengakpi dengan lokasi dan juga beragam fitur baru yang lebih modern, dan tentunya bikin asyik siapapun yang memainkanya.
Bermain monopoli sangat bermanfaat untuk melatih otak kiri dan otak kanan agar dapat berpikir lebih baik bagaimana cara mengelola keuangan, pengeluaran, pembelian dan mengatur strategi bisnis. Jika dimainkan secara rutin game monopoli ini dapat membuat otak Anda menjadi lebih cerdas sebab sering terlatih berpikir. Tapi tentunya harus dapat mengatur jadwal bermain yang baik supaya tidak mengganggu kegiatan penting lainnya.
Game ModooMarble ini tidak bisa dimainkan secara offline, artinya agar bisa memainkan game ini setiap saat membutuhkan koneksi internet. Bagi yang tertarik untuk mencoba melatih seberapa cerdas cara berhitung Anda dalam hal mengelola keuangan dan mengatur strategi bisnis, bisa mendownload game gratis Modoo Marble langsung dari situs resminya pada link di bawah.
Avatar yang bisa dipih untuk profil pemain juga beragam, namun untuk bisa mendapatkan avatar yang keren, terlebih dahulu harus mengumpulkan sejumlah poin dengan cara sesering mungkin bermain yang nantinya bisa ditukar dengan avatar menarik. Selain bisa dimainkan secara online dengan orang-orang diluar sana, Anda juga bisa bermain dengan teman-teman ataupun bersama anggota keluarga di rumah. Selamat mencoba, semoga terhibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *