Reza Nurhilman Seorang Milyader Pengusaha Keripik Singkong Maicih

Reza Nurhilman Milyader Keripik Singkong Maicih. Beliau adalah seorang pengusaha muda yang suksesdan berhasil mengembangkan usahanya. Ia lahir di daerah kota kembang Bandung. Memulai usaha membuka perusahaan keripik singkong yang terkenal dengan beberapa tingkatan kepedasannya, dan kini perusahaan miliknya itu telah menjadi sebuah perusahaan Keripik Singkong Maicih terbesar di Nusantara. Keberadaan kantor pusat keripik singkong maicih ini berlokasi di daerah Bandung, Jawa Barat. Perusahaan keripik singkong maicih ini didirikan sekitar bulan Juni tahu 2010 silam. Sebelumnya perusahaan keripik singkong maicih tersebut hanyalah sebuah perusahaan yang masih tergolong dalam skala Usaha Kecil Menengah, waktu itu Perusahaan Keripik Singkong Maicih masih berbentuk sebuah CV. 29 Synergi.
Tetapi dari mulai tahun 2011 Reza Nurhilman kemudian mengganti perusahaan Keripik Singkong Maicih menjadi sebuah PT. Produk Keripik Singkong Maicih yang paling terkenal yaitu Keripik Pedas Maicih, dimana produk keripik singkong pedas ini memiliki beberapa level atau tingkat pedas yang berbeda. Selain memproduksi keripik singkong, perusahaan milik Reza Nurhilman ini juga memproduksi Basreng atau yang lebih dikenal dengan Baso Goreng. Perusahaan Keripik Singkong Maicih semakin dikenal setelah diangkat ke berbagai media, sehingga masyarakat luas semakin mengenal Keripik Singkong Maicih ini terutama dikalangan masyarakat kota Bandung. Kesuksesannya dalam mengembangkan Perusahaan Keripik Singkong Maicih ini, tidak lepas dari semangat serta kerja keras dari sang milyader muda tersebut.
Jika kita melihat ke sejarah masa lampau Reza Nurhilman, sekitar tahun tahun 2010, beliau memulai kerja samanya dengan beberapa produsen yang juga membuat keripik pedas di sekitar kota Cimahi, Bandung. Kemudaian di awal tahun 2011, yang tadinya merupakan industri rumahan lalu Perusahaan Keripik Singkong Maicih ini diresmikan menjadi sebuah PT. 29 Synergi. Sejak itulah Reza Nurhilman semakin giat mengembangkan usaha keripik singkong maicih tersebut dengan memasarkannya melalui media sosial di Internet yaitu dengan memanfaatkan jejaring sosial Twitter. Melalui akun twitter pribadi miliknyaia inilah beliau terus berpromosi di twitternya dengan menggunakan menggunakan hashtag ciri khas yaitu #maicih.
Akhirnya usaha yang dilakukan Reza Nurhilman ternyata tidak sia-sia. Perusahaan yang dipimpinnya ini kemudian berkembang pesat dan mendapat kesuksesan, dengan mulai banyak dikenal oleh masyarakat dengan merek dagang “Maicih”. Sekitar bulan Februari 2011 beliau diliput untuk wawancara oleh sebuah stasiun televisi yang mengelar acara  program Realita Bingkai Berita yaitu di Trans TV. Itulah contoh sosok seorang Reza Nurhilman sebagai Pengusaha muda yang sukses dalam bisnisnya, beliau tidak pernah mengenal lelah dalam usahanya merintis serta mengembangkan Perusahaan Keripik Singkong Maicih.

Produk Produk Keripik Singkong Maicih

  • Keripik Singkong Level 3
  • Keripik Singkong Level 5
  • Keripik Singkong Level 10
  • Baso Goreng (Basreng)
  • Kerupuk Gurilem
  • Seblak Original
  • Seblak Keju Pedas
Demikian tulisan sebuah inspirasi dari seorang anak muda yang memiliki penuh semangat serta dedikasi yang tinggi untuk tidak mengenal lelah dalam usahanya mencapai sukses mengembangkan sebuah usahanya yang semula sebagai usaha kecil rumahan, kemudian meningkqat menjadi sebuah Cv dan kemudian berkembang pesat menjadi sebuah perusahaan Perseroan Terbatas. Kisah sukses seorang Reza Nurhilman semoga bisa menginsfirasi serta memotivasi kita untuk terus berusaha dan bekerja keras agar mencapai sebuah kesuksesan di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *