Hijab.id

P2P Lending Akseleran Produk Investasi Jangka Pendek Cepat Menguntungkan

11 Okt 2021  |  72x | Ditulis oleh : Admin
P2P Lending Akseleran Produk Investasi Jangka Pendek Cepat Menguntungkan

Investasi sekarang ini dianggap sebagai salah satu usahamengelola keuangan agar terjamin dimasa mendatang, sehingga berinvestasi menjadi pilihan banyak orang daripada hanya menabung uang terlebih tidak banyak orang yang mampu menabung dengan baik. Salah satu jenis investasi yang bisa dilakukan adalah investasi jangka pendek. Jenis investasi ini memiliki peluang investasi yang menghasilkan dan tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan hasilnya.

Investasi ada 3 jenis sesuai dengan masanya, yaitu investasi jangka panjang, investasi jangka menengah dan investasi jangka pendek. Dan umumnya sebagian orang lebih memilih investasi yang memiliki jangka waktu pendek karena pencairan lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Karena investasi jangka pendek adalah jenis investasi yang memiliki pencairan yang lebih fleksibel.

Dana investasi jangka pendek umumnya dikelola pada hal-hal yang mudah diperjual belikan atau dicairkan. Dan investasi ini memiliki risiko lebih rendah dibandingkan dengan jangka panjang, tetapi tetap menghasilkan keuntungan yang tidak kalah besar dari investasi lainnya. Terdapat bermacam-macam investasi jangka pendek yang menguntungkan dan dapat dipilih sesuai tujuan investor, antara lain:

  • Deposito

Deposito adalah produk tabungan di bank dengan menyetorkan dan mencairkan sejumlah dana dalam jangka waktu singkat. Periode deposito mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan hingga 2 tahun. Meskipun waktunya singkat, dana hanya dapat ditarik pada tanggal jatuh tempo saja. Sehingga tidak bisa ditarik sewaktu-waktu.

  • Reksa Dana

Reksa dana adalah produk investasi dimana dana dari investor akan dikelola oleh manajer investasi agar memperoleh keuntungan. Sehingga investor tidak perlu memikirkan strategi dan cara mengelolanya. Reksadana jangka pendek bersifat likuid dan praktis dan jenis reksadana pasar uang menjadi pilihan investasi jangka pendek.

  • Saham

Investasi ini cukup populer sejak dulu. Saham adalah surat berharga sebagai bukti kepemilikan suatu asset. Saham jangka pendek menggunakan system trading. Keuntungan dari trading dapat diperoleh hanya beberapa jam saja. Tetapi Anda dituntut untuk ahli dan bisa mengelola dengan strategi agar untung. Risiko saham juga tinggi tetapi sebanding dengan keuntungannya yang besar.

  • Fintech Peer to Peer (P2P) Lending

Fintech Peer to Peer atau P2P Lending adalah suatu produk investasi baru dimana investor menanamkan dananya pada UMKM Indonesia mengembangkan usaha. Keuntungan dari hasil pengelolaan dana berupa suku bunga dengan besaran tertentu.

Dan waktu periode investasi bebas dipilih investor, mulai dari 6 bulan, 1 tahun hingga 2 tahun. Sehingga pengembalian dana lebih cepat. Dan modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi cukup kecil, mulai dari Rp 100 ribu Anda sudah bisa ikut berinvestasi.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi jangka pendek sekaligus ingin membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P Lending dari Akseleran adalah tempatnya. Dimana Akseleran menawarkan kesempatan pengembangan dana yang optimal dengan bunga rata-rata 12% per tahun dan menggunakan proteksi asuransi 99% dari pokok pinjaman. Untuk informasi lebih jelasnya Anda dapat menghubungi Customer Service Akseleran ( 021) 5091-6006 atau email ke cs@akseleran.co.id.

Baca Juga: