Hijab.id

Tips Agar Kamu Tampil Lebih Fashionable Dalam Berhijab

2 Nov 2020  |  110x | Ditulis oleh : Admin
Tips Agar Kamu Tampil Lebih Fashionable Dalam Berhijab

Menjadi fashionable hijab tidaklah mudah. Memilih fashion hijab juga tidak mudah. Agar terlihat cantik dengan hijab ada beberapa cara fashion hijab casual yang akan kami bahas. Ikuti terus ya ulasan ini, agar kamu tampil lebih fashionable dalam berhijab.

  • Sesuaikan wajah dengan bentuk hijab

Menyesuaikan hijab dengan bentuk wajah adalah hal yang paling utama agar kamu terlihat cantik dan menarik. Nah oleh karena itu, kamu penting untuk memperhatikan baik-baik bentuk wajah kamu. Untuk kalian yang memiliki wajah bulat, kalian bisa menggunakan aksesoris dikepala seperti bros untai agar terlihat lebih casual. Dan bagi kamu yang memiliki wajah lonjong bisa menambahkan aksen bross dileher untuk terlihat lebih modis.

  • Pilih model jilbab dan bahan sesuai kondisi

Tampil modis dan cantik dalam berhijab, perlu diperhatikan juga kenyamanannya. Untuk kegiatan siang hari kamu bisa memilih bahan lycra, karena bahan lycra dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari dingin dan nyaman tidak mudah gerah. Dan untuk sore hari kamu bisa menggunakan model pasmina. Dan jika kamu sedang berolahraga bisa memakai hijab berbahan kaos.

  • Gunakan aksesoris hijab

Penggunaan aksesoris juga penting karena aksesoris akan menambah penampilan dan aura kecantikan kamu lebih terpancar. Untuk penggunaan jilbab segitiga bisa meggunakan peniti kecil untuk disematkan di dagu. Dan sebaiknya hindari jarum pentul, selain kurang rapi juga berbahaya jika menusuk leher.

  • Menggunakan ciput

Ciput digunakan untuk menyembunyikan rambut agar terlihat rapi dan model hijab bisa dikreasikan berbagai model. Untuk model pasmina, sebaiknya menggunakan kerudung dalam ciput terlebih dahulu agar kamu bisa berkreasi berbagai model hijab sesuai selera.

  • Memadukan warna hijab

Warna adalah bagian yang paling utama pada penggunaan hijab. Karena jika pemilihan warna tidak sesuai dengan pakaian yang dikenakan, maka ketika orang memandangpun kurang enak dilihat. Jadi pastikan kamu memilih warna yang tepat.

  • Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Kamu jangan hanya terpaku pada gaya busana saja, tetapi kamu juga harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Dan perlu kamu ingat bahwa busana islami sangat melindungi wanita untuk tidak memperlihatkan bentuk tubuhnya. Baiknya gunakan pakaian yang sedikit longgar agar bentuk tubuh kamu tidak terlihat jelas, tidak hanya ukuran tetapi juga motif pakaian yang kita pakai, maka dengan begitu penampilan berhijab kamu aka terlihat cantik dan menarik.

  • Mengikuti Trend

Dengan mengikuti trend tentunya akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan modis. Tetapi kamu perlu berhati-hati agar tidak terkesan berlebihan. Pilihlah pakaian dengan warna yang simple agar tidak terlihat norak. Begitu juga dengan hijab, pilih hijab yang praktis tetapi tetap cantik dan modis

Demikianlah beberapa cara agar fashion hijab kamu terlihat cantik dan modis. Dan kamu bisa mempraktekannya untuk kegiatan sehari-hari kamu. Semoga bermanfaat

Berita Terkait
Baca Juga: