Hijab.id

Bocoran HP Terbaru Samsung Galaxy Note 20

30 Jul 2020  |  152x | Ditulis oleh : Admin
Bocoran HP Terbaru Samsung Galaxy Note 20

Kembali Samsung Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy note 20, yang rencananya akan diluncurkan secara online pada bulan Agustus tahun ini. Hal ini dikarenakan masih adanya virus covid-19, pihak Samsung lebih memilih untuk meluncurkannya secara online.

Tampilan luar kemasannya produk Samsung ini mempunyai tampilan yang menarik dengan balutan warna hitam yang terkesan mewah.

Pihak Samsung pun memeberikan bocoran berupa bentuk sketsa  yang memperlihatkan bagian depan dan belakang dari Samsung Galaxy Note 20 ini.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note mulai dicari konsumen dari berbagai sumber, hal ini karena pihak Samsung belum merilis secara resmi dan belum ada detail tentang HP terbaru mereka tersebut. Samsung Galaxy Note terbaru ini menghadirkan 3 pilihan yaitu Galaxy Note 20, Galaxy Note 20+ dan Galaxy Note 20 Ultra.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 akan memakai layar refresh rate dengan ukuran 60 Hz, dan untuk Galaxy Note 20+ memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy Note 20 Ultra yaitu 120 Hz. Ukuran layar 20+ dan ultra memang sama persis, yang membedakan keduanya hanya tampilan pada kamera belakang saja. sebagai penyimpanan data, samsung terbaru ini memiliki kapasitas memori sebesar 126 GB pada Galaxy Note 20.

Untuk fitur kamera pada Samsung Galaxy Note 20 ini mempunyai kamera utama yang paling baik di tahun ini yaitu 108 MP dan dilengkapi dengan lensa periskop yang mumpuni yakni 13 MP yang bisa melakukan zoom hingga 50 kali pembesaran. Pemasangan kamera-kamera tersebut akan di letakan vertikal pada bagian belakang dengan bentuk kotak.

Untuk bagian depan HP Samsung terbaru ini masih menggunakan konsep infinity-O atau dengan kata lain penempatan kamera depannya berada diatas layar.

Untuk menunjang daya baterai Samsung terbaru ini memiliki pengisian daya yang cukup cepat yakni 25 W dan 45 W, agar waktu pengisian baterai lebih fleksibel dan efisien.

HP samsung Galaxy Note 20 ini juga memiliki sistem dengan biometrik yang membuatnya bisa menghemat daya. RAM dan juga penyimpanannya pun lebih cepat dibandingkan dengan Galaxy S10.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: