Hijab.id

Alasan Kuliah Dan Cara Mendapatkan Beasiswa Fashion Design Di Luar Negeri

24 Feb 2022  |  307x | Ditulis oleh : Admin
Alasan Kuliah  Dan Cara Mendapatkan Beasiswa Fashion Design Di Luar Negeri

Di dunia mode banyak menawarkan berbagai kesempatan baik kesempatan kerja maupun bisnis yang menarik minat para lulusan sekolah. Dan bahkan ada beberapa orang yang telah lulus kuliah pun tidak segan-segan untuk belajar lagi sekolah mode untuk mendapatkan ilmu tambahan. Melalui pendidikan fashion yang ditempuhnya, siswa tidak hanya memperoleh pengetahuan tetapi juga dapat meningkatkan keterampilannya. Tantangan dunia fashion yang dihadapi sekarang ini adalah dinamikan yang sangat cepat.

Dalam perkuliahan jurusan fashion design atau design mode adalah ilmu yang menggabungkan prinsip seni dengan desain dan manufaktur atau produksi akan sebuah produk. Jurusan fashion akan sangat sesuai bagi kamu yang memiliki minat dan bakat terhadap dunia seni, khususnya seni busana dan perhiasan. Jika kamu berminat pada dunia fashion, kamu tidak akan menemukan banyak kesulitan yang berarti dalah mengambil perkuliahan di jurusan fashion dan tentunya kamu juga bisa kuliah di jurusan fashion dengan memanfaatkan tawaran beasiswa fashion design luar negeri.

Ada banyak alasan yang membuat orang ingin melanjutkan kuliah jurusan fashion di luar negeri seperti:

  • Banyaknya Pilihan Uniersitas dan Akademi di Bidang Fashion

Adanya berbagai macam pilihan universitas dan akademi di bidang fashion di luar negeri. Diantara banyaknya pilihan universitas dan akademi yang menyediakan jurusan fashion di dunia, kamu dapat memilih jurusan fashion yang sesuai dengan kebutuhan personal dan professional kamu.

  • Nilah Ekspor Fashion yang Sangat Tinggi

Pasar ekspor dunia di bidang fashion memiliki nilai yang sangat tinggi yaitu mencapai jutaan hingga milyaran USD per tahun. Dengan adanya nilai ekspor yang tinggi ini, seluruh negara di dunia akan terdorong untuk mengembangkan industry ekspornya. Jika kamu berminat melanjutkan kuliah di bidang fashion diluar negeri, kamu dapt turut serta menjadi bagian dalam dunia bisnis fashion internasional yang sangat menguntungkan bagi kamu.

  • Sector Global yang Berkembang Pesat

Setiap tahunnya, bisnis fashion di dunia menghasilkan revenue jutaan hingga milyaran USD. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis fashion di dunia terus berkembang dan menghasilkan banyak keuntungan. Dengan banyaknya keuntungan bisnis fashion membuat kebutuhan akan sumber daya manusia di bidang fashion semakin meningkat. Hal ini membuat kamu tidak akan kesulitan mencari pekerjaan di bidang fashion dimanaun saja.

  • Berkesempatan Berkarir di Internasional

Universitas-universitas terbaik di luar negeri telah diakui oleh berbagai akreditor dari seluruh dunia maupun internasional. Dan lulusan jurusan fashion dari luar neger telah diakui oleh berbagai perusahaan dan institusi di bidang fashion dengan jenjang karir internasional.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu perlu untuk melanjutkan sekolah dengan kuliah mengambil jurusan ashion design. Dan untuk mendapatkan informasi mengenai sekolah fashion di luar negeri, kamu dapat memperolehnya secara bebas di internet. Dan kamu juga bisa menghubungi Schoters, yaitu platform studi luar negeri no 1 di Indonesia. Kamu dapat berkonsultasi mengenai jurusan fashion di luar negeri yang mana yang sesuai dengan kamu melalui Schoters.

Bersama Schoters kamu akan diberikan informasi berbagai macam pilihan Universitas dan akademi fashion yang sudah terakreditasi Internasional. Dan jika kamu berkeinginan melanjutkan kuliah dengan mencari beasiswa fashion design, kamu bisa mendapatkan informasinya melalui Schoters. Schoters akan membantu kamu untuk lolos mendapatkan beasiswa kuliah fashion design di luar negeri, kamu bisa menyiapkan dokumen dan persyaratan untuk proses pendaftaran.

Untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi websitenya di www.schoters .com.

Baca Juga: