Cara Cari Uang Di Internet Dengan Android Dari WHAFF

cara-cari-uang-dari-whaff

Cara cari uang di Internet Dengan Android menggunakan WHAFF. Seiring dengan kemajuan teknologi, bisnis online di internet juga terus berkembang pesat. Salah satunya bisnis cari uang di internet menggunakan Android Mobile. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini jaringan internet bisa dengan mudah di akses hampir dari semua type mobile phone. Apalagi dengan kehadiran OS Android yang berkembang sangat pesat di dunia teknologi komunikasi, menambah semakin luas ruang bisnis yang dapat dilakukan melalui mobile phone di internet.

WHAFF contohnya, sebuah aplikasi yang berjalan di smarthphone Android dan bisa memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Anda mampu meraup puluhan hingga ratusan dollar setiap bulannya. Cara kerja menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, cukup download aplikasi WHAFF lalu install di Android Anda. Selanjutnya login menggunakan akun Facebook, dan install aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan oleh WHAFF.
cara-cari-uang-di-internet-dengan-whaff
Bayaran untuk setiap aplikasi yang di download berbeda-beda berkisar antara $0.5 hingga $0.30, dan masih akan mendapatkan bayaran setiap harinya jika Anda membuka atau memainkan aplikasi-aplikasi tersebut selama beberapa menit sesuai permintaan yang tertera di sana. Earning yang bisa didapatkan dari hasil reward setiap harinya jika menggunakan 1 Handphone saja sekitar $1 sampai $2.

Jumlah sebesar itu memang tidak sebanyak seperti yang mungkin Anda dapat dari bisnis online lainnya di internet. Tetapi ya lumayan daripada HP Android nganggur, paling tidak bisa buat bayar pulsa untuk setiap bulan bukan? Syukur kalau seandainya bisa mendapatkan dollar lebih banyak. Mungkin Anda sendiri nanti bisa mencari trik bagaimana caranya agar bisa mendapatkan earning sebanyak mungkin dari WHAFF.

cara-cari-uang-di-internet-dengan-whaff
Pertanyaan yang mungkin Anda pikirkan selanjutnya, apakah kita boleh menghapus atau uninstall semua aplikasi yang sudah di download melalui WHAFF tersebut? Jawabannya: Bisa! Tetapi tentu dengan mengikuti aturan yang telah ditentukan. Misalnya ada aturan yang mengharuskan kita membuka aplikasi sebanyak 3 kali, dan setiap membuka aplikasi Anda masih tetap akan mendapatkan bayaran sebesar $0.05, dan setelah selesai mencapai finish 3 kali baru aplikasi tersebut boleh dihapus. Sebab jika tidak, semakin banyak app yang di install di Android Anda maka kinerja perangkat pasti akan semakin berat. Tetapi sebelum menghapus aplikasi Android yang sudah di download, sebaiknya pastikan dulu bahwa WHAFF telah membayar Anda untuk semua aplikasi tersebut.
Bagimana cara mencairkan dollar yang telah didapatkan dari WHAFF? Mudah saja, ada beberapa pilihan untuk withdraw earning yang telah dibayarkan, salah satunya melalui PayPal. Namun ada batas yang ditentukan oleh pengelola WHAFF supaya Anda bisa menarik uang lewat PayPal yaitu ketika saldo minimal sudah mencapai $10. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan cara cari uang di internet lewat WHAFF menggunakan Android Mobile? Silahkan dicoba, siapa tahu keberuntungan Anda ada di bisnis kecil-kecilan ini.
Oya, ada sedikit tips bagi yang pemula dan baru saja ingin mencoba. Setelah menginstall WHAFF dan login dengan akun facebook, Anda akan diminta memasukkan kode INVITE. Memang tahap ini bisa saja dilewati namun sayang kita tidak akan mendapatkan saldo awal tanpa memasukkan kode tersebut, artinya saat login pertama kali saldo WHAFF adalah nol. Jika saldo ingin terisi saat login pertama kalinya, ketika Anda diminta memasukan kode INVITE silahkan masukkan Kode berikut AE96930, maka saldo awal di WHAFF akan terisi sebesar $0.30 lumayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *